testimoni Jantung Tersumbat

testimoni Jantung Tersumbat

Testimoni dari Pak Ardi, Perum Cendana Tambun, Bekasi (44 tahun saat informasi ini ditulis)


Di awal puasa bulan Agustus 2011 saya dirawat di Rumah Sakit selama 5 hari karena menderita penyakit jantung, sampai akhirnya kondisi kesehatan saya lebih baik dan diperbolehkan pulang. Namun pada akhir September 2011 kembali saya jatuh sakit sampai susah bernafas, mandi keringat serta nafas terasa ngos-ngosan. Akhirnya saya dirawat di ICU, dan oleh dokter dikatakan bahwa ada 4 pembuluh darah yang menuju jantung tersumbat. Saya disarankan operasi oleh dokter, namun tidak saya lakukan karena biaya operasi sangat besar. Akhirnya setelah dirawat di ICU selama 4 hari saya pulang, walaupun kondisi kesehatan saya belum baik benar.


Saya mulai untuk bekerja seperti biasa, namun saya merasa sangat kelelahan pada saat kerja apalagi jika harus mengejar bis. Sedangkan tempat kerja saya ada di lantai 3, biasanya saya sangat kelelahan naik tangga. Jika naik tangga, di setiap lantai harus istrirahat, Namun setelah konsumsi Noni Pure ANAMed dengan takaran sehari 2 X 60 cc, selama 24 hari kesehatan saya jauh lebih baik. Badan terasa lebih ringan, mengejar bis tidak ngos-ngosan lagi, naik ke lantai 3 tidak bermasalah dan yang paling penting saya tidak jadi operasi jantung. Terima kasih ANAMed atas produk yang sangat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar