Normalkan Laju Endap Darah

Normalkan Laju Endap Darah

Yuli Rahmasih (44) kerap merasakan badannya lemas dan mudah letih. Nafas sering terengah – engah bila ia melakukan aktifitas yang sebenarnya tidak terlalu berat. Curiga akan penyakit jantung atau gagal ginjal yang memiliki ciri yang sama, membuat Yuli memeriksakan kondisinya. Namun hasil tes medis menyatakan, semua fungsi vital organ tubuhnya normal dan baik.


Singkat cerita, hasil tes darah berikutnya hanya diketahui bahw LED (laju endap darah) Yuli cukup tinggi.


“Dokter menyampaikan bahwa ada infeksi di badan saya. Dan harus melakukan tes lanjutan untuk mendeteksi infeksinya. Tapi dokter menyatakan bahwa untuk menurunkan LED membutuhkan waktu yag cukup lama, bisa bertahun – tahun, “jelasnya.
Yuli sempat stress atas diagnosa dokter tersebut. Namun atas info dari teman bahwa ada noni jus ANAMed bisa menjadi solusinya, iapun mencoba.


Dari dosis 3x30ml Noni Jus ANAMed (pure) yang ia konsumsi, ditingkatkan menjadi 4x30ml.
“Allahuakbar, Alhamdulillah, tingkat LED saya tadinya 84 (normal 18), dalam waktu 3 bulan turun secara signifikan, tes pertama 84, yang kedua turunmenjadi 65 dan tes darah ke tiga 54, kini angka 18 LED saya sudah pasti. Sampai – sampai dokter kebingungan. Saya bahagia atas nikmat ini. Saya juga berterima kasih kepada ANAMed yang telah menjadikan produknya sebagai solusi kesehatan saya,“ terang Yuli.

1 komentar: